Wanita Simpan 7 Janin Dijanjikan Nikah Tiap Hamil, Ternyata Kekasihnya Selingkuh

Wanita Simpan 7 Janin Dijanjikan Nikah Tiap Hamil, Ternyata Kekasihnya Selingkuh

Radarcirebon.com, MAKASSAR - Wanita simpan 7 janin di kamar kos yang ada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata menunggu dinikahi.

Namun, penantian itu sepertinya bertepuk sebelah tangan. Wanita yang simpan 7 janin berinisial NM, rupanya diselingkuhi oleh sang pacar yakni SM selama bekerja ke Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Tidak hanya itu, wanita yang simpan 7 janin itu, benar-benar dicampakan kekasihnya. Sejak April 2021, SM tidak bisa dihubungi. Bahkan kontak NM juga diblokir.

Yang lebih miris, saat diperiksa di Polrestabes Makassar, SM menyatakan, bahwa dari 7 janin yang disimpan tersebut, hanya 4 yang merupakan hasil hubungannya dengan NM.

Baca juga:

Sedangkan 3 janin lainnya, SM mengaku tidak tahu-menahu. Di pihak berlawanan, NM menegaskan bahwa 7 janin tersebut adalah hasil hubungannya dengan SM.

Setelah kasus ini terungkap, penantian NM untuk dinikahi pria yang berpacaran 10 tahun dengan dirinya, sepertinya sia-sia. Pasalnya, SM ternyata sudah memiliki kekasih baru.

Hal itu yang melatarbelakangi SM tidak kunjung menikahi NM, yang sudah berpacaran dengannya selama 10 tahun dan menghasilkan 7 janin hasil hubungan mereka.

Berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: